Kata Kata Motivasi Ngawur Tapi Bermakna Guyonan

Advertisement

Artikel terkait :

Ada beberapa persepsi yang bisa ditangkap dari kata kata motivasi ngawur yang akan dibahas di bawah ini. Salah satunya adalah bentuk kata kata tersebut benar benar dibuat sangat ngawur, tanpa memedulikan tema atau pun kosa kata, yang terpenting bisa membuat seseorang menjadi termotivasi.

Bahkan, kata kata yang semacam ini justru akan mudah timbul dari percakapan alamiah yang dilakukan oleh seseorang dengan orang lain. Hal hal sederhana yang terkesan ngawur bisa jadi memberikan motivasi kepada seseorang. Jika begini, maka akan sangat sulit untuk memberikan contoh seperti apa bentuk kata kata yang ngawur tersebut namun tetap bisa menginspirasi dan juga memberikan motivasi.

kata kata motivasi ngawur

Selanjutnya, persepsi yang kedua yang barangkali bisa ditangkap oleh seseorang yang membahas soal hal ini adalah bahwa kata kata motivasi yang ngawur tersebut sesungguhnya adalah kata kata yang baik, terkonsep layaknya kata kata motivasi lainnya, dan ditujukan kepada seseorang yang memiliki pola hidup yang ngawur. Sehingga, secara lebih jelas, kata kata ini sesungguhnya merupakan motivasi yang diberikan supaya seseorang memiliki pola hidup yang lebih terkonsep, jangan menggunakan kesempatan hidup yang hanya sekali ini untuk melakukan hal hal secara ngawur atau sembarangan saja.

Kata Kata Motivasi Lucu Ngaco

Nah, untuk kata kata motivasi ngawur dalam persepsi yang seperti ini, beberapa contoh bisa dibagikan kepada anda semuanya. Inilah beberapa contohnya, silakan dibaca dan dimaknai secara mendalam, siapa tahu bisa bermanfaat untuk mmotivasi diri anda sendiri, atau bahkan bisa memotivasi orang lain.
Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil
Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.
Mengurangi makan akan membuat anda kurus? Coba liat paus biru, mereka hanya makan plankton dan mereka hewan paling besar yang hidup di dunia Sekarang. Jadi,
Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
Orang-orang berpendapat bahwa nge-gym bisa ngurusin badan. Tapi tahu gak kalau Ade Rai itu beratnya berkisar antara 85-100kg. So, kenapa harus repot-repot "nge-gym"?
Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belum pernah dengar ada lalat yang mencret.
Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan.... Jangan pernah menyerah .... Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit ...
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer...
Gigit kuku merupakan kebiasaan buruk? Tahukah kamu kalau kuku tangan empat kali lebih cepat tumbuh daripada kuku kaki, untuk apa? UNTUK DIGIGITIN.
Berlari dapat membuat jantung anda sehat dan memperpanjang umur. Coba kita lihat kura-kura. Jalannya amat lamban dan dapat bertahan hingga 100 tahun. Jadi kenapa harus repot-repot lari?
Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor......maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya".
Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan
Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
Kata kata motivasi memang erat kaitannya dengan inspirasi dan semangat hidup. Kata kata ini sesungguhnya bukan hal sederhana yang bisa diciptakan. Bahkan sekalipun kata kata ini hanya ditujukan untuk membuat seseorang agar hidupnya tidak ngawur lagi, namun pembuatan kata kata motivasi ini sungguh memerlukan perjuangan.

Ada saat di mana seseorang harus merenung secara mendalam, supaya bisa mendapatkan semacam inspirasi yang kemdian dituangkan kepada kata kata yang penuh motivasi. Supaya kata kata motivasi tersebut dapat menumbuhkan inspirasi juga kepada orang lain. Sungguh ini adalah hal yang tak akan pernah diduga dari keberadaan kata kata motivasi ngawur.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017