Kata Kata Motivasi Hitam Putih

Advertisement

Artikel terkait :

Pada setiap akhir acara hitam putih di trans 7, pasti diselingin dengan kata kata motivasi sesuai dengan topik yang dibahas pada saat itu. Acara yang dipandu oleh host yang dulunya seorang pesulap dan mentalis Dedy Corbuzier ini selalu menyajikan acara yang inspiratif yaitu dengan menguak sisi lain dari para bintang tamu yang diundang. Pada acara talkshow terbaik di Indonesia ini, pada akhir acara pasti dibuat sebuah kesimpulan berupa kata mutiara yang berhubungan dengan tema.

Meskipun pada Januari 2014 yang lalu acara ini sempat dihentikan karena diduga ratingnya menurun, pada saat itu dihari yang sama jutaan masyarakat Indonesia melalui akun twitter meminta acara tersebut kembali ditayangkan karena hitam putih dianggap mejadi salah satu acara televisi yang paling inspiratif karena isinya bukan cuma jogat-joget, guyonan, ataupun acara yang sifatnya menghibur tapi tidak berisi.

Acara yang sudah mengudara lebih dari tiga tahun tersebut selalu menghadirkan bintang tamu yang inspiratif dan memotivasi setiap pemirsanya, bukan hanya mengundang bintang tami selebritis dan isinya cuma menggosip saja. Kini acara hitam putih kembali eksis dan tayang setiap hari di trans 7 dengan konsep baru namun tetap menyajikan kata kata motivasi di akhir acara. Berikut contohnya:
kata motivasi hitam putih
kata kata motivasi hitam putih
kata motivasi dedi corbuzier
kata motivasi hitam putih trans 7

Itu tadi kumpulan kata kata motivasi hitam putih yang pernah ditayangkan dan semoga dapat menginspirasi Anda semua yang membacanya. Semoga acara ini terus mengudara karena memberikan manfaat yang baiik bagi para pemirsanya.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017