Kata Kata Motivasi Idul Fitri Terbaik 2015

Advertisement

Artikel terkait :

Sebentar lagi hari raya idul fitri akan segera tiba. Menjadi penutup dari serangkaian ibadah bulan Ramadhan yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh. Untuk itu, anda memerlukan senjata ampuh untuk dapat melewatinya secara menarik, tak seperti hari hari biasanya. Coba idul fitri kali ini anda rayakan dengan menggunakan kata kata motivasi idul fitri, dijamin tidak akan pernah membuat lebaran anda garing.

Kata kata motivasi biasanya kerap dianggap sebagai kata kata yang hanya jual sensasi, menggurui dan tak pernah sesuai dengan kenyataan. Kadangkala apa yang disampaikan oleh motivator terdengar sangat indah dan mudah dilakukan. Namun dalam kenyataan, untuk menjadi manusia yang sesuai dengan apa yang pernah dikatakan motivator adalah hal yang sangat sulit. Kadang tak masuk akal.

Kata Kata Motivasi Idul Fitri

Dari situlah kata kata motivasi hanya dianggap sebagai lelucon atau angin lalu saja. Tidak banyak yang menganggap kata kata motivasi adalah sebuah kenyataan yang dapat dijalankan oleh manusia.
Maka dari itu, lebaran kali ini sebaiknya anda mematahkan anggapan itu semua, gunakan kata kata motivasi idul fitri sebagai ucapan selamat hari raya kepada semua orang yang anda kenal.

Kumpulan Kata Motivasi Idul Fitri

Agungkan kebesaran-NYA. Syukuri ampunan-NYA. Lapangkan hati di hari nan fitri. Selamat Hari Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat, kata menjadi jembatan.
Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia menendang. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Maaf untuk semua kesalahan. SELAMAT IDUL FITRI, MINAL AIDIN WAL FAIDZIN.
Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.
Karena KeagunganMu jua, tercurah hidayahMu kepada ummatMu yang sungguh-sungguh menjalankan ibadah untuk meraih kemenangan Ramadhan suci. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Kedamaian, kegembiraan, kerukunan. Saatnya mein.mbawa seluruh keluarga berkumpul. Selamat Idul Fitri 1 Syawal Mohon maaf lahir dan batin.
Ketika khilaf berlabuh di jiwa, akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan batin.
Saat berlebih, maka ingatlah mereka yang dalam kekurangan. Saat gembira, ingatlah mereka yang berduka dan menderita. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepadaNya. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Selama sebulan kita berpuasa, sekarang telah datang hari kemenangan. Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin…”
Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.
Ada hal penting yang perlu anda ingat sebelum anda benar benar menggunakan kata kata motivasi tersebut, yaitu pastikan bahwa kata kata yang akan anda sampaikan jauh dari kesan menggurui. Karena hal itu hanya akan merusak suasana. Banyak orang yang tak suka dengan kata kata motivasi karena kesannya selalu menggurui.

Sebaiknya anda menggunakan kata kata yang wajar. Namun, buatlah kata kata anda dapat memompa semangat dari setiap individu untuk kembali bangkit dan menjadi lebih baik di masa masa selanjutnya. Jadikanlah mereka orang orang yang benar benar mampu memahami makna idul fitri. Itulah makna utama kata kata motivasi idul fitri, bukan untuk mengajari, namun mengembalikan semangat yang hakiki.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017