Kata Kata Motivasi Islami Puasa Ramadhan

Advertisement

Artikel terkait :

Dalam menjalani kehidupan pasti dibutuhkan suattu  motivasi. Motivasi sendiri ialah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Motivasi yang bisa diambil dan dimaknai tidak hanya motivasi tentang cinta, kehidupan maupun motivasi laininya. Motivasi islami sangatlah dibutuhkan oleh seorang muslim dalam menjalani kehidupan dan sebagai pendorong untuk selalu berjalan kearah yang benar dan dirihoi Allah SWT tentunya.

Motivasi harus dimiliki oleh setiap orang karena hal itulah yang mampu menjadi penyemangat diri anda sendiri. Terutama kata kata motivasi islami yang selalu bisa mengingatkan kita kepada kehidupan yang benar dan taat beribada kepada Allah SWT maka untuk itulah kata-kata motivasi islami sangat dibutuhan oleh seorang muslim, supaya anda mampu menjalani kehidupan yang sudah ditentukan dan sesuai dengan syariat islam. Untuk itulah kata-kata motivasi islami dibuat. Berikut ini beberapa kata-kata motivasi islami yang akan selalu membimbing dan mengingatkan anda menuju jal;an yang telah di ridhoi oleh Allah SWT.

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.

Begitulah juga diri kita, tidak tahu betapa indah dan istimewa nya diri kita. Namun begitu betapa Allah tahu dan meng"ISTIMEWA"kan kita dimataNya...

Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas. Sukses yang sudah Kita alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Kita di masa yang akan datang.

Engkau berbuat durhaka kepada Allah, padahal engkau mengaku cinta kepada-Nya? Sungguh aneh keadaan seperti ini. Andai kecintaanmu itu tulus, tentu engkau akan taat kepada-Nya. Karena sesungguhnya, orang yang mencintai itu tentu selalu taat kepada yang ia cintai.

Kata Motivasi Islami Puasa Ramadhan
Apabila secara kebetulan kamu menjadi orang yang dekat dengan penguasa, maka berhati-hatilah kamu seolah-olah kamu sedang berdiri di atas pedang yang tajam sekali.
Apabila secara kebetulan kamu menjadi orang yang dekat dengan penguasa, maka berhati-hatilah kamu seolah-olah kamu sedang berdiri di atas pedang yang tajam sekali.
Awal dari berpuasa adalah meyakini dan mengikhlaskan hati dari melawan hawa nafsu, menahan diri dari haus dan lapar, jika tidak, puasa akan berhenti di tengah hari.
Belajar berpuasa sungguh sangat melelahkan, namun yang lebih melelahkan adalah malas berpuasa dan meninggalkan kewajiban berpuasa.
Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.
Dengan keyakinan hati kita bisa berpuasa seharian, namun jika tanpa sahur, semua akan terasa berat.
Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain walau terkadang kita sllu mrasa di rugikan, jangan berhenti,sebelum Allah benar-benar memberhentikan langkah dan hidup kita. Jangan gampang menyerah selagi masih bisa bernafas dan masih kuat berdiri.
Jalani puasa dengan hati yang bersih, kata kata yang sebarangan di ucapkan dapat mengurangi kejernihan puasa, dan ucapan yang terlalu, sangat mungkin akan membatalkan puasa.
Jangan berlomba lomba untuk meninggalkan puasa, namun berlomba2lah dalam kesungguhan beribadah puasa.
Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.
Kerugian terbesar bukanlah engkau yang meninggalkan shalat tarawih di malam ramadhan, namun berlebih2han saat berbuka puasa lebih sangat merugikan, karena dapat menghilangkan pahalanya.
Puasa adalah kesempatan untuk membersihkan segala noda noda dosa dan menyehatkan badan.
Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelan, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasehat susah untuk memasukinya.
Jika kita berbuat baik dan selalu taat beribadah kepada Allah SWT, maka Allah lah yang akan selalu melancarkan semua yang anda inginkan. Apa yang sudah disampaikan dalam kata kata motivasi islam di atas bisa menjadi pelajaran yang berguna buat anda.  Alangkah baiknya jika anda selalu mengamalkan dan mempraktekan motivasi-motivasi islam dalam kehidupan sehari – hari karena hal itu akan membuat anda semakin nyaman.


Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017