Kata Kata Motivasi Semangat Hidup Terus Berjuang 2017

Advertisement

Artikel terkait :

Kata Kata Motivasi Semangat Hidup  - Hidup mirip saat kita belajar bersepeda, agar tidak terjatuh kita harus selalu berjalan. Dalam kehidupan senantiasa kita akan memperoleh berbagai cobaan dan rintangan sepanjang hidup kita. Tergantung bagaimana kita menjalaninya, jika kita menjalani hidup dengan ikhlas dan penuh semangat tentu saja hasil yang diperoleh juga akan baik, namun sebaliknya jika kita mudah sekali putus asa dan saat apa yang kita rasakan kita cita citakan semasa hidup akan sulit untuk tercapai. Maka dari itu berikut ini kami sajikan berbagai kumpulan kata kata semangat perjuangan hidup, kami harap dengan membaca artikel ini maka semangat anda dalam mengarungi derasnya sungai kehidupan ini dapat lebih bersemangat.

Kata Motivasi Perjuangan Semangat Hidup

Conto Kata Kata Motivasi Perjuangan Semangat Hidup

Seseorang yang berjuang dengan sungguh-sunggu tak pernah berdiam diri, karena sesungguhnya perjuangan itu adalah pergerakan.
Keindahan sesungguhnya dalam sebuah perjuangan bukanlah hasil akhirnya, namun kenikmatan yang timbul dari proses perjuangan tersebut.
Setiap titik dari impiann harus diperjuangkan. Karena ketika itu tercapai, bukan hanya anda yang akan bahagia, tapi joga orang disekeliling Anda yang dicintai.
Ketika dalam sebuh perjuangann terdapat tantangan yang besar, berarti keberhasilan yang menanti juga lebh besar.
Hidup tanpa memiliki sesuatu yang pantas untuk diperjuangkan, adalah hidup yang tidak menarik untuk diceritakan.
Hidupmu akan terasa hambar, ketika kamu tidak menemukan sesuatu yang penting untuk anda perjuangkan.
Perjuangan itu bukan proses penderitaan menuju tujuan, tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan.
Pemenang yang berhenti setelah menang, sebenarnya kalah. Orang kalah yang terus berjuang setelah kalah, sebenarnya pemenang sejatinya.
Menjadi seorang pejuang sangat mudah, Anda tinggal menetapkan sebuah impian, kemudian berusaha mencapainya.
Kekurangan bukanlah kelemahan dalam sebuah perjuangan. Tapi tanda untuk fokus mempertajam kelebihan yang anda miliki.
Kata kata motivasi semangat hidup kami persembahkan bagi anda semua yang selalu bersungguh sungguh dalam menggapai kesuksesan. Kamera dengan beberapa contoh kata motivasi di atas maka anda akan semakin bersemangat dan semua yang anda harapkan dapat segera terwujud karena perjuangan yang dilalui juga cukup berat. Satu hal yang perlu kita ingat bahwasanya kita di dalam menjalani kehidupan ini pasti terdapat berbagai permasalahan, di situlah kita dituntut menjadi orang yang lebih baik dalam menghadapi berbagai masalah tersebut. Bilamana kita dapat menjalani semua persoalan tersebut dengan ikhlas dan tawakal tentu saja Tuhan akan memudahkan segala urusan kita kedepannya

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017