100 Caption Instagram Keren Kekinian

Advertisement

Artikel terkait :

Foto yang bagus akan terasa kurang lengkap jika tidak dibarengi dengan caption instagram keren, ketika mengupload sebuah foto baru ke instagram seringkali kita dapati caption atau kata kata yang berada di bawahnya berupa kata kata motivasi atau kata lainnya seperti kata bijak mutiara dll. Biasanya kata kata tersebut memiliki arti atau makna yang tersirat sehingga akan nampak lebih bagus gambar tersebut.

Nah yang menjadi pertanyaan adalah dari mana para user instagram memperoleh kata kata keren tersebut? Jawabannya adalah dari hasil karya sendiri berdasarkan foto yang di upload. Namun tidak jarang ada beberapa orang yang mengutip kata kata dari orang lain dan disematkan ke dalam foto pribadi mereka.
caption instagram keren

Lalu bagaimana mereka mendapatkan kata kata tersebut? tentu saja dari internet. Tentukan foto yang mau di upload dan cari quote yang dirasa cocok. Dan boom foto instagram yang keren dipadukan dengan caption instagram yang bagus maka akan membuat foto tersebut semakin keren ketika di lihat para followers kalian.

Contoh Caption Keren Buat Instagram

Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
Jangan menyalahkan keadaan ketika masalah datang menghampirimu, karena kamulah yang membiarkan masalah datang padamu.
Kadang Tuhan menitipkan pesan, melalui orang yang kamu sayang atau bahkan melaui orang yang paling kamu benci sekalipun.~
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
Pilih mana : Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?
Ketika aku mengkhawatirkanmu, aku mengkhawatirkan seseorang yg lebih penting dari diriku sendiri.
Pada akhirnya rayuan terbaik seorang pria kepada wanita adalah kematangan dan kemapanan, sisanya mari diperjuangkan bersama.
Hanya karena dia belum jadi milikmu, tak berarti dia takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kamu belum siap untuk memilikinya.
Masalah bisa membuat diri kita kuat dan semakin tangguh dalam menjalani kerasnya kehidupan ini, selama kita sabar dan belajar darinya.
Pengertian jodoh itu mungkin adalah pasangan yang bisa bikin kamu jadi lebih baik.
Hidup ini terlalu singkat jika digunakan hanya untuk mengeluh. Banyak hal indah jika kau mau berusaha dan berpikir positif atas kehidupan.
Apa yg kau lakukan hari ini akan menjadi lebih indah jika kau lakukan dg tulus tanpa mengharapkan balasan dari siapapun.
Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.
Di dunia ini ada segelintir orang yang layaknya awan mendung. Kepergian mereka akan mendatangkan kecerahan dalam hidup kita
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
Penderitaan tidak selalu datang dari kelemahan diri, tetapi juga bisa datang kekuatan yg tidak pernah disyukuri.
Tetaplah bersyukur dalam kondisi apapun. Tuhan kadang memberi ujian sebelum pujian.
Hidup ini singkat, lalu untuk apa menyimpan dendam dan kebencian yg berkepanjangan? Sakit hati adalah penderitaan diri sendiri
Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.
Kecewa adalah hal yg wajar terjadi, itu akan mengajarkan manusia bahwa tidak semua hal terjadi sesuai kehendak kita.
Jangan menyerah ketika yg kau inginkan belum bisa kau dapatkan, karena sesuatu yg berharga memang tidak mudah untuk diraih.
Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.
Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yang tak bahagia.
Saat kau merasa cobaan hidup begitu berat, itu tak lain karena Tuhan tahu kau punya kemampuan untuk melaluinya. Berusaha dan bersabarlah!
Nikmatnya mencari rezeki untuk keluarga. Walaupun capek tidak terasa, itu karena adanya rasa cinta yg mendasarinya.
Jangan memandang orang dengan rendah kecuali kamu ingin menolongnya untuk bangkit
Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya :)
Setiap orang membutuhkan teman. Dia yang mengatakan tidak butuh teman berarti ia tidak berteman dengan dirinya sendiri
Ada banyak keberhasilan yg tersembunyi dibalik semua hal yg kau takutkan. Mulai hari ini, beranikanlah dirimu.
Belajarlah untuk melepaskan seseorang yang terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka.
kata kata cintaBaca juga: Kata Kata Cinta Sebagai Renungan Hati
Perpisahan itu ada sisi baiknya juga, membuat kita menghargai makna dari sebuah pertemuan, mengingat semua proses dan keindahannya.
Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.
Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
kadang, cinta menanggalkan segalanya: sebagian jadi masa lalu, sisanya menjadi musim gugur.
Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.
Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..
Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.
Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati
Kadang kamu memilih tuk melepaskannya, bukan karena kamu tak pantas memilikinya, tapi karena kamu pantas yg lebih baik darinya.
Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda
Terkadang, tak peduli seberapa besar kamu membenci apa yang dia lakukan, kamu selalu mampu temukan sebuah alasan tuk memaafkan
Terkadang kamu tak menyadari betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga akhirnya dia meninggalkanmu.
Tuhan hanya memberikan ujian ketika Dia tahu bahwa hambanya mampu melewatinya
Pekerjaan yg tidak kita sukai memang membuat lelah, tapi menganggur itu lebih melelahkan lagi!
Menjauh bukan berarti harus menghilang.
Kita telah hidup dari penyesalan demi penyesalan, lalu penyangkalan demi penyangkalan.
Kita tak bisa memilih dengan siapa kita akan berjodoh tapi kita bisa memilih siapa yang layak diperjuangkan.
apa yg lebih menyakitkan dari jarak? kau dekat. namun tak tersentuh. kau dekap, namun perasaan jauh. karizunique
Merelakan ataupun mempertahankan, keduanya butuh perjuangan.
Semoga makin bisa bedain mana yang sekadar dipengenin sama mana yang sebenernya butuh.
Apa yg kita anggap masalah besar dihari ini, suatu saat nanti semua itu sudah tidak ada artinya lagi. Semua akan berlalu. Tiada yg abadi.
Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.
Jangan sibuk mengeluh atas sesuatu yang tidak penting, banyak diluar sana yang sedang melawan keadaan tapi diam diam saja.
Jangan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.
Menghindari masalah yang harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yang harus kamu jalani.
Kebahagiaan adalah milik mereka yang berharap meski pernah dikecewakan, milik mereka yang percaya meski pernah disakiti.
Jangan melihat ke cermin untuk memandang masa depan. Karena yang akan anda lihat hanyalah apa yang ada dibelakang anda
Apapun yang kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah.
Jangan pernah menyesal karena pernah menunggu seseorang, setidaknya kamu tahu gimana rasanya memperjuangkan.
Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan daripada menjadi cahaya terang yang bersifat seketika cuma.
Keberhasilan itu perlu diperjuangkan, bukan hanya diimpikan.
Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan.
Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI.
Kadang kamu meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang.
Kadang kita sibuk menciptakan kenangan indah, hingga akhirnya kita sendiri lupa bagaimana cara menghapusnya.
Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang pernah membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusanmu selanjutnya.
Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.
Jangan inginkan dia yg sempurna untuk hidupmu, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang mampu buatmu merasa sempurna.
Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran
Kerasnya batu bisa takluk dg tetesan air. Begitu pula kerasnya kehidupan, akan bisa dikalahkan oleh kuatnya tekad dan semangat kita.
Pergilah, namun aku tak akan menjauh. sampai kamu sadar hati kecilmu bicara, ingatlah mata lensa yang pernah mengabadikan kita bersamaan.
Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa.
Apa yg sudah kau tinggalkan, tidak akan mudah didapatkan kembali. Kesempatan kedua selalu butuh perjuangan yg lebih besar.
Sangat sederhana untuk mendapatkan kebahagiaan tapi sangatlah sulit untuk menemukan kesederhanaan
laut berjarak, langit bergerak: kita terus menyimpan rahasia.
Bersyukur dg apa yg telah kita terima, baik rezeki maupun segala peluang dariNya. Wajiblah kita berdoa sebelum memulai aktivitas hari ini.
Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku.
Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati.
Dalam hidup ini, kau harus punya keberanian untuk memutuskan apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tidak pantas dilanjutkan.
Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki.
Setiap org punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
Jangan takut untuk bersedekah, sebab; ada Allah yang Maha Kaya.
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
Jangan memohon pada Tuhan untuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan untuk dapat melaluinya.
Selalu ada alasan mengapa seseorang dipertemukan, didekatkan lalu kemudian dipisahkan. dan setelah itu kembali lagi dipertemukan.
suatu hari kita saling menjatuhkan diri untuk melihat siapa yang lebih dulu mencintai.
Mencegah memang lebih baik dari mengobati tapi yang jauh lebih baik lagi adalah MENYADARI
Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
Pengalaman adalah guru yang sangat KERAS Karena ia memberikan ujiannya di awal Ketika kita lulus, barulah ia memberikan Pelajarannya
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.
Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.
Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya
Aku akan bersabar, bukan karena belas kasihan, tapi karena aku tahu siapa yg akan lebih dulu kelelahan.
Buatlah foto kekinian yang menarik dengan sedikit editan tak apa lah yang penting jangan sampai lebay misalnya kulit di putihkan kayak pakai bedak lapis 7, alis di edit sampai tebel. Ayolah kawan jadilah diri sendiri jangan minder dengan penampilan asli kalian. Untuk apa menjadi cantik atau ganteng jika foto tersebut tidak seperti aslinya?

Bagaimana keren keran kan caption instagramnya? Kalian boleh dengan bebas menggunakan contoh caption instagram di atas. Yang terpenting adalah pas kan caption dengan foto yang kalian upload jangan sampai tidak nyambung hihihi.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017