100 Kata Kata Motivasi Untuk Bangkit Dari Keterpurukan

Advertisement

Artikel terkait :

Di dunia ini ada banyak sekali hal yang akan membuat seseorang mengalami hal hal yang tak mengenakkan, jatuh tersungkur dan susah untuk bangkit. Nah, jika hal tersebut terjadi pada diri anda, anda bisa menggunakan kata kata motivasi untuk bangkit seperti yang dibagikan di bawah supaya anda bisa cepat cepat kembali pada posisi semula, lalu menjalani kehidupan yang biasa.

Untuk bangkit, seseorang memang memerlukan pertolongan. Namun, terkadang pertolongan saja tak benar benar membuat seluruh jiwa dalam diri yang sudah terbujur dapat kembali bangkit. Namun dengan motivasi, seseorang yang sudah hampir mati saja bisa kembali merasakan hal yang sangat luar biasa. Sehingga ke depan bisa membuat kondisi kehidupan yang sebelumnya terpuruk menjadi jauh lebih baik, bahkan bukan hanya dari kondisi fisik saja, namun juga hati dan jiwa.

Kata Kata Motivasi Untuk Bangkit

Nah, seperti yang telah diungkap di awal bahwa di bawah akan dibagikan kata kata yang penuh dengan inspirasi tersebut, berikut ini merupakan contoh kata motivasi bangkit yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam hal. Jika saat ini anda belum begitu membutuhkannya, sebaiknya anda tak meninggalkan begitu saja. Kata kata tersebut bisa anda simpan terlebih dahulu, dan kelak saat anda memasuki masa sulit, kata kata tersebutlah yang kelak dapat membantu anda.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Bangkit Dari Tokoh Dunia

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
Tuhan menganugerahi Anda wajah, tapi kita harus memberikannya ekspresi (Anonim)
Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)
satunya yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri (Franklin D. Rosevelt)
Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan (Confusius)
Kegagalan adalah satusatunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford)
tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi (Phytagoras)
Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan (Andrew Jackson)
Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusialah yang gagal untuk merancang (William J. Siegel)
Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya (Confusius)
Sedikit sekali orang yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka (Robert G. Ingersoll)
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh (Mohandas Ghandi)
Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tapi kita kehilangan semangat (Abraham Lincoln)
Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikapsikap tertentu (Hugh Downs)
Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh (Confusius)
Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki (Mahatma Ghandi)
Semua orang tidak perlu malu karena berbuat kesalahan, selama ia menjadi lebih bijaksana dari sebelumnya (Alexander Pope)
Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang (Thomas Jefferson)
Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan, dan saya percaya pada diri saya sendiri (Muhammad Ali)
Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda (Aldous Huxley)
Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan kerjakan tiga hari kemudian (Abdullah Ibnu Mubarak)
Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan (Aristoteles)
Bagian terbaik dari seseorang adalah perbuatanperbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain (William Wordsworth)
Orangorang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran (Corni Ten Boom)
Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak melakukan apaapa (George Bernard Shaw)
Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik (Evelyn Underhill)
Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan (Albert Einstein)
Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah (Khalil Gibran)
Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah (Abu Bakar Sibli)
Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri (Robert Collier)
Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya (Jean Paul Reatcher)
Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaikbaiknya dan berbahagia hari ini (Samuel Taylor Colleridge)
Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada Anda (Pope John XXIII)
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (Gen Collin Powel)
Kesalahan terbesar yang dibuat manusia dalam kehidupannya adalah terusmenerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan (Elbert Hubbad)
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup (Norman Cousins)
Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)
Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara (La Rouchefoucauld)
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)
Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaharlal Nehru)
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, saat mereka menyerah (Thomas Alfa Edison)
Kaca, porselen, dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa bekas yang nampak (Benjamin Franklin)
Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain (Thomas Hardy)
Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)
Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil (David Lloyd George)
Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir (W.A. Nance)
Hati Anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit. Rasa sakit karena cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu (Hazrat Inayat Khan)
Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh (Andrew Jackson)
Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan Anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri (Benjamin Disraeli)
Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya (Louis L’amour)
Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati (Caleb CC.)
Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih (Lao Tse)
Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika semua orang mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan (Sir Francis Bacon)
Perbuatanperbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tetapi perbuatan purapura itulah sebenarnya yang menimbulkan permusukan dan pengkhianatan (Johan Wolfgang Goethe)
Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya (Victor Hugo)
Amatlah sedikit yang diperlukan untuk membuat suatu kehidupan yang membahagiakan, semuanya ada di dalam diri Anda, yaitu di dalam cara berpikir dan bersikap (Fred Corbett)
Lebih baik menjaga mulut Anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut Anda dan menegaskan semua anggapan mereka (Mark Twain)
Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita (Norman Vincent Peale)
Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda (Norman Vincent Peale)
Dari kata kata yang telah dibagikan di atas, apakah anda merasa masih ada yang perlu untuk perhatikan lebih lanjut? Jika memang tidak ada, sebaiknya anda segera meninggalkannya. Namun jika masih ada yang perlu diperhatikan sebaiknya anda  melakukan pengecekan secara langsung dan secara berkesinambungan. Hal tersebut barangkali dapat membantu anda untuk menciptakan emosi yang lebih mendalam, sehingga kelak jika diperlukan dapat digunakan untuk membagikan motivasi yang anda miliki untuk orang lain, supaya seseorang yang telah jauh bisa kembali bangkit.

Cukup sampai di sini saja uraian mengenai kata kata motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Jika anda masih membutuhkan kata kata lain yang sejenis, anda bisa mengunduhnya di berbagai situs lain yang juga menyediakan kata kata motivasi.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017