Kata Kata Motivasi Tahun Baru 2017 Supaya Lebih Baik

Advertisement

Artikel terkait :

Tahun baru akan segera tiba, itu artinya kata kata motivasi tahun baru akan segera menjadi bahan yang banyak dicari oleh masyarakat, mengingat hal tersebut akan menjadi pedoman dalam menjalankan suatu aktivitas yang berlangsung pada malam tahun baru. Menciptakan sebuah kebahagiaan dalam menyambut tahun yang baru memang tidaklah mudah, walau kesannya sangat mudah. Namun, untuk mendapatkan banyak hal yang menyenangkan memang dibutuhkan beberapa persiapan.

Tahun baru adalah hari di mana segala sesuatu dimulai. Layaknya sebuah buku, tahun baru adalah halaman pertama yang masih kosong. Lalu, pada hari pertama saat seluruh halaman ke satu telah terisi penuh maka akan dilanjutkan ke halaman selanjutkan pada hari ke dua, dan begitu seterusnya hingga halaman terakhir yang mana menunjukkan sebuah perjalanan selama satu tahun.

Kata Kata Motivasi Tahun Baru

Perjalanan dalam satu tahun sesungguhnya bisa direncanakan pada awal tahun yang penuh dengan semangat. Dengan menggunakan kekuatan kata kata motivasi tahun baru jelas akan membuat proses penyusunan rencana dalam satu tahun menjadi satu hal yang penting. Walaupun nantinya dalam menjalani kehidupan selama sat tahun penuh akan ada banyak hal yang barangkali terlewatkan, namun itu semua akan menjadi hal hal yang tetap saja menarik.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Tahun Baru

Motivasi sesungguhnya tidak melulu soal kata kata. Karena motivasi terbaik adalah sesuatu yang didapatkan dari proses. Dengan begitu, hal yang paling penting untuk diberikan jika ingin memotivasi seseorang adalah dengan terlebih dahulu mempraktikkan apa yang hendak disampaikan tersebut pada diri sendiri. Motivasi diri sendiri adalah hal yang paling mendasar sebelum seseorang bisa memotivasi orang lain.
Belajar memang Melelahkan, namun akan lebih Melelahkan lagi bila saat ini Kamu tidak Belajar
Bila jatuh adalah alasan untuk berhenti, maka berhentilah berangan – angan lalu lekaslah lakukan. Karena orang yang sering jatuh adalah mereka yang kebanyakan berangan – angan.
Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah, tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah, Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku
Di tahun 2017 ini, siapkan lah dirimu untuk mandaki ke puncak kesuksesan.
Di tahun baru ini lakukan yang terbaik, karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang "Selamat Tahun Baru 2017"
Disaat anda hendak melakukan hal yang baik dan yang bermanfaat bagi orang lain, maka lakukanlah.! jangan menunggu keraguanmu atau kesempatanmu menghilang takkan kembali.
Gunakanlah cahaya kecil untuk memperjelaskan mu kedepan di tahun yang baru.
Hargailah dan bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang, karena kebahagiaan takkan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimilikinya
Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yg menggerakannya.
Jangan berlomba utk menemukan kesalahan org lain, tapi berlombalah utk menghindari kesalahan yg sama.
Jangan pernah kamu biarkan hidupmu penuh dengan kesedihan, mulai sekarang bebaskan diri dari rasa sedih di masa lalu mu itu, dan mulai hidupmu lagi.
Jangan Sesali Masa Lalu, jangan Kuatirkan masa depan, selalu ada waktu dan Harapan untuk menuju sukses di tahun baru ini, Selamat Tahun Baru..
Kebahagiaanmu itu bukan orang lain yang mentunya, tapi oleh dirimu sendiri, semoga di tahun baru 2017 ini menentukan bahagia masa depanmu.
Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tsb.
Kesuksesan itu tidak tercipta dengan sendirinya, bila ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukanlah dengan optimal.
Mari kita jadikan tahun baru 2017 ini sebagai pintu gerbang menuju masa depan kita.
Orang2 yg gagal menciptakan sejarah besar adl orang2 yg meremehkan hal2 kecil.
Semangat itu dari diri sendiri. Jadikan semangat sebagai cambuk yang menyadari bahwa kegagalan adalah bagian terpenting untuk menuju kesuksesan.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,setiap lembaran kehidupan bisa bermanfaat, Selamat tahun baru 2017, Semoga lebih sukses dari tahun sebelumnya.
Semoga kita selalu terpelihara dalam cara hidup yang mensyukuri dan memuliakan kehidupan di tahun yang baru.
Setaahun telah kita jalani bersama, semoga semua amalan kita di tahun baru 2017 bisa ditingkatkan “ Selamat Tahun Baru 2017.
Tujuan itu dikerjakan melalui perencanaan yang kita yakini dan mampu lakukan sesuai dengan apa yang sudah kita gambarkan sebelumnya.
Tujuan sekolah bukan hanya sekadar mendapatkan ijazah. Ilmu yang terpenting yang harus didapat. Percuma dapat ijazah tapi sedikit ilmu yang didapat dari sekolah.
Demikianlah pentingnya motivasi. Walau bukan sesuatu yang paling urgen, karena dengan atau tanpa motivasi seseorang juga akan tetap bertahan dengan segala aktivitasnya, namun setidaknya dengan adanya motivasi tersebut akan membuat seseorang memiliki semangat yang jauh lebih tinggi di setiap harinya.

Kata kata motivasi tahun baru jelas bisa menjadi suatu pertimbangan untuk mendapatkan masa depan dengan hari hari yang jauh lebih cerah dan indah. Semuanya akan mungkin terjadi jika semua orang memiliki motivasi yang amat luar biasa besar dan haus akan prestasi.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017