Kata Kata Motivasi Naruto yang Sangat Menginspirasi

Advertisement

Artikel terkait :

Anda penggemar naruto? Jika ya, maka sebaiknya anda segera memiliki kata kata motivasi naruto yang memang benar benar sangat menginspirasi. Hal tersebut dikarenakan dalam anime naruto banyak hal hal penting yang dikemas dengan gaya yang asyik dan menarik, sehingga penonton akan mendapatkan pelajaran tanpa harus merasa jenuh atau bosan. Walaupun hanya sebuah program anime, kartun naruto juga merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa, penggemarnya pun tidak hanya dari kalangan anak anak saja, melainkan juga sampai kepada orang orang dewasa.

Orang orang dewasa penggemar naruto memang jumlahnya tak terhitung. Mereka kebanyakan menjadi penggemar sejak saat mereka masih kecil, sebab naruto memang telah tayang sejak waktu lama. Namun demikian, bukan berarti orang dewasa yang menggemari naruto baru mulai saat ini, setelah mereka dewasa, jumlahnya hanya segelintir saja. Sebab, jumlah mereka pun tak kalah banyak dari para penggemar sejak mereka masih kecil.

kata motivasi film naruto

Kumpulan Kata Motivasi Naruto Uzumaki

aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku
jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya
seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..
jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..
kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan
sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku (naruto uzumaki)
takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir (naruto uzumaki)
aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya
aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri
kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah
takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir
teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian

Kata kata motivasi naruto merupakan kata kata yang dibuat berdasarkan aksi aksi yang terdapat di dalam serial tersebut. Baik aksi yang terdapat di dalam komik, kartun televisi, atau bahkan dalam movie-nya. Tak hanya dari aksinya saja, kata motivasi tersebut juga banyak yang berasal dari percakapan atau ungkapan yang diucapkan para tokoh. Banyak sekali kata kata yang benar benar membuat orang termotovasi, sunggu pencipta naruto ini adalah seseorang yang memiliki pemikiran yang jenius.

Jika anda benar benar seorang penggemar setia naruto, maka anda harus mengoleksi semua kata kata motivasi naruto tanpa terkecuali, dan untuk mendapatkan hal tersebut maka anda dapat di sini secara gratis. Jangan lupa untuk memilih yang benar benar sesuai dengan diri anda untuk update status media sosial, pasti seru.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017