Kumpulan Kata Kata Motivasi Sukses Bulan Ini 2017

Advertisement

Artikel terkait :

Realita suatu kehidupan yang penuh dengan lika-liku dan tanjakan maupun turunan . didalam suatu situasi tertentu kita pasti akan memerlukan suatu motivasi yang berguna untuk mendapatkan suatu inspirasi yang berguna untuk terus bersemangat melanjutkan dan menikmati perjalanan hidup ini. Maka dari itu didalam kehidupan kita pasti memerlukan kata kata motivasi sukses guna untuk mendorong diri kita supaya bisa sukses dan berkembang.

Satu cara yang mudah untuk memacu diri kita supaya sukses ialah dengan membaca atau mendengarkan kata-kata motivasi sukses, karena hal itu mampu memberikan semangat kepada kita. Kata-kata motivasi sukses sangat tepat ketika kita menginginkan kesuksesan dalam menjalani hidup saat ini. Tetapi selain dari motivasi-motivasi,  jelas Andalah yang harus mampu menyemangati diri sendiri demi mencapai kesuksesan yang anda inginkan. Berikut ini beberapa kata-kata motivasi sukses yang siap membantu anda dalam menggapai kesuksesan tersebut.

“Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.”

“Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi.”

“Hidup ini adalah sebuah janji kita kepada Tuhan. Janji kita untuk menjadi yang terbaik dan melakukan semuanya sebagai sebuah ibadah kepada-Nya. Karena itu penuhilah janji tersebut.”

“Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.”

kata kata motivasi sukses

“Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.”

“Besarnya sukses Anda ditentukan oleh seberapa kuat keinginan Anda; ditentukan oleh seberapa besar mimpi Anda dan ditentukan oleh kecakapan Anda dalam mengatasi kekecewaan yang Anda alami.”

“Seseorang belum gagal ketika ia jatuh dan kalah, melainkan ketika ia menyatakan berhenti bertindak”
“Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar.”

“Orang sukses punya semangat seganas gelombang lautan & tekad sekeras baja. Sebelum sukses tidak akan mundur.”

“Seorang pemenang tak pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang behenti berusaha takkan pernah menang.”

Itulah beberapa kata kata motivasi sukses yang mampu membantu anda dalam menggapai kesuksesan. Anda bisa memilih untuk sukses saat ini, besok bahkan kapanpun itu, kesuksesan yang terpenting ialah berasal dari kemauan dan tekad anda yang kuat untuk menjadi sukses dalam hal apapun itu. Percayalah bahwa hidup ini indah dan mudah. Semoga kata-kata motivasi sukses diatas mampu memberikan anda inspirasi dalam menggapai kesuksesan dan apabila kata kata motivasi sukses diatas masih belum mampu menginspirasi anda maka selalu percayalah bahwa hidup itu indah dan selalu akan indah pada waktunya.


Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017