30 Kata Kata Motivasi Cinta Agar Lebih Menghargai Pasangan

Advertisement

Artikel terkait :

Kata kata motivasi cinta memang sangat diperlukan, karena terkadang cinta sering dianggap sebagai sesuatu yang harus ada didalam kehidupan manusia, tak disangak pastinya hal yang berkaitan dengan cinta sangat disenangi oleh sebagian orang dan hal yang berkaitan dengan cinta selalu membuat penikmatnya secara terus-menerus merasakan apa itu cinta. Cinta ialah suatu perasaan dimana anda menyukai lawan jenis dan ingin memiliki hatinya dengan tujuan selalu bersama dan saling memiliki maupun melindungi satu sama lain. Cinta pada dasarnya ialah hal yang rumit dan tidak mudah, cinta selalu butuh pengrobanan dan perjuangan.

Cinta yang sesungguhnya ketika dua hati yang berbeda menjadi satu dengan tujuan yang sama yaitu pernikahan. Cinta juga memerlukan motivasi, kata kata motivasi cinta buat pacar sangat dibutuhkan tatkala anda sedang butuh support mengenai cinta yang anda alami. Kata-kata motivasi cinta akan sangat anda butuhkan karena dengan motivasi anda dapat menjalani suatu hubungan percintaan dengan benar dan akan mencapai tujuan akhir bersama pasangan anda yaitu tujuan pernikahan. Berikut ini beberapa kata-kata motivasi cinta yang akan menggetarkan hati anda akrena makna yang terkandung didalamnya.

Kata Kata Motivasi Cinta

Kata Kata Motivasi Cinta Sejati

Aku mencintaimu dengan jelas bukan dengan sekilas.
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.
Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.
Pria memang tidak suka dilarang. Tapi pria akan merindukan omelanmu saat kamu berhenti melarang.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Orang yg benar-benar mencintaimu bukanlah dia yg sering kau perhatikan,tapi dia yg sering memperhatikanmu.
Kadang menyayangi seseorang yang menyayangimu itu jauh lebih berharga daripada menyayangi seseorang yang kamu suka.
Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada.
Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada.
Tak perlu lari dari masalah apalagi menyisakan pertengkaran dengan mengunci mulut. Pasanganmu bukanlah pembaca pikiran.
Pria dijadikan-Nya Pemimpin. Itulah mengapa tanggungjawab pria amat besar atas apa yg dia pilih, dan apa yg dia miliki.
Wanita tidak pernah melupakan orang yang bisa ia miliki, dan Pria tidak bisa melupakan orang yang tidak bisa ia miliki.
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.
Tak perlu sseorang yg sempurna, ckup temukan sseorang yg slalu mmbuatmu bahagia dan mmbuatmu brarti lebih dari siapapun.
Menjaga cinta dengan setulus hati itu memang susah. tetapi jika kita memang benar tulus, maka kita akan mudah menjalaninya.
Hubungan dibangun bukan untuk meminta balas budi tapi untuk saling berbagi, memahami & menomorduakan keinginan diri sendiri.
Kadang kamu memilih tuk meminta maaf, bukan karena kamu salah, tapi karena itu lebih mudah drpd harus berdebat tak ada akhirnya.
Setiap malam aku disadarkan bahwa ujian terbesar cinta itu bukan kehilangan tapi kerinduan akan kenangan yg takkan pernah terulang.
Jangan marah padanya jika dia tidak lagi peduli. Tapi marahlah pada diri sendiri sebab ketika dia peduli, kamu tidak pernah menghargai.
Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.
Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain, Tetapi kita harus sedikit berbeda Untuk mencintai satu sama lain.
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.
Semua CINTA itu manis, diberikan tanpa berharap pengembalian, diterima tanpa berharap balasan
Jika seseorang memilih pergi meninggalkanmu, jangan memohon padanya utk bertahan, karna jika dia CINTA dia tak akan pergi
Cinta itu saling menyukai, bukan saling melukai.
Jangan pernah meninggalkan yg km cinta, untuk yg km suka, karena yg km suka, akan meninggalkanmu untuk yang mereka cinta
JANGAN MENGEMIS CINTA, PERCAYALAH ADA SESEORANG YG AKAN MENERIMAMU BAHKAN TANPA ENGKAU MINTA, DIA MENCINTAIMU
Jangan bersedih ketika menemukan akhir dalam percintaan, sebenarnya itu bukan cinta. Jika benar itu cinta, harusnya ia tak pernah berakhir
Nah, begitulah realita suatu cinta yang kadang membuat senang dan bahkan membuat sedih hati yang merasakan cinta. Tetapi semua itu hidup tak akan berwarna tanpa adanya cinta. Maka dari itulah selalu bijaksana dalam menanggapi kisah cinta. Apabila dalam sebuah hubungan percintaan terdapat perbedaan antar anda dan pasangan hal itu lumrah terjadi. Dan apabila anda tidak memiliki semangat dalam menjalani suatu hubungan percintaan tidak ada salahnya untuk membaca kata kata motivasi cinta singkat sehingga anda dapat termotivasi untuk memiliki hubungan percintaan yang indah. Semoga beberapa kata-kata motivasi cinta diatas tadi mapu memotivasi anda dalam menjalani hidup terutama dalam masalah percintaan.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017