Kata Kata Motivasi Keren Untuk Menyulut Semangat

Advertisement

Artikel terkait :

Siapa yang tak ingin mendapatkan kata kata motivasi keren? Tentu semua orang menginginkannya, terutama mereka yang memang sedang mendapatkan sebuah cobaan berupa masalah yang sangat besar, sehingga butuh seseorang untuk dapat membuat kembali kepada semangat yang membara seperti pada saat seseorang tersebut belum mendapatkan sebuah masalah yang besar.

Masalah memang bukanlah sesuatu yang aneh atau asing bagi sebuah kehidupan. Masalah sudah sangat akrab dengan kedua sisi dunia kehidupan, namun demikian masalah memang tak mudah untuk dijalani, walaupun pada akhirnya semua masalah tentu akan menemui sebuah titik terang penyelesaian, dengan hasil yang bisa saja menggembirakan atau mungkin akan menyedihkan.


Oleh sebab itu, jika memang sebuah masalah membuat seseorang menjadi terpuruk, maka kata kata motivasi keren sangat dibutuhkan untuk mengembalikan seseorang tersebut kepada kehidupan yang normal. Menjadi seseorang yang memiliki sejuta harapan, dan mampu menjadi orang yang dapat melanjutkan kehidupan dengan beragam masalah masalah selanjutnya. Masalah bukan untuk dihindari, namun untuk dihadapi dan diselesaikan.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Keren Terbaru

Dengan keyakinan kita dpt memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita dpt tersandung oleh kerikil.
Engkau tak bisa menggapai cinta yang baru, jika tanganmu masih memegangi cinta lama yang palsu
Jangan berlomba utk menemukan kesalahan org lain, tapi berlombalah utk menghindari kesalahan yg sama
Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang
Jgn hitung brp kali org menyakiti & meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan & Ia tdk prnh meninggalkanmu
Jikalau kamu Tidak bisa membahagiakan orang lain janganlah kamu untuk menambah penderitaannya
Kekayaan itu bukan hanya uang. Kesehatan, kedamaian, nama baik dan keluarga adalah kekayaan. Kita harus kaya.
Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan
Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah
Kita terpesona oleh seseorang, bukan karena ia mampu melakukan tidak mampu kita lakukan, tetapi karena dia bersedia melakukan yang tidak kita lakukan.
Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Rasa sakit hati itu sama indahnya dengan kebahagiaan. Itu sebabnya ada orang yang tahan berlama-lama dalam derita. Dia penikmat penderitaan.
Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka
Wanita yang hebat adalah yang bisa menguasai semua uang dan harta suaminya, dan membuat suaminya ikhlas dan bergembira tidak punya apa-apa.
Masalah memang akan terus berdatangan, silih berganti. Jika satu masalah tidak segera dihadapi, bukan berarti masalah lain akan menunggu anda menyelesaikan satu masalah tersebut, namun masalah masalah akan terus menyerang anda, sehingga anda perlu cepat menyelesaikan masalah masalah tersebut. Jika tidak, maka anda akan mendapatkan masalah yang menumpuk-numpuk, dan akan semakin sulit diselesaikan.

Namun demikian, saat anda telah ditimpa banyak masalah, anda tidak patut untuk putus asa. Anda tetap akan bisa menyelesaikannya satu per satu. Semuanya membutuhkan proses, begitu pula dengan pengembalian semangat anda yang terlanjut redam oleh berbagai persoalan, perlu kata kata motivasi keren untuk dapat menyulutnya kembali.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017