Kata Kata Motivasi Abraham Lincoln Paling Menginspirasi

Advertisement

Artikel terkait :

Abraham Lincoln adalah salah satu sosok yang sangat terkenal di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan ia adalah salah satu Presiden Amerika Serikat ke 16 yang menjabat pada tahun 1800-an, tepatnya adalah pada 4 Maret 1861 – 15 April 1865. Dalam masa pemerintahan Abraham Lincoln, ada banyak sekali perubahan yang terjadi pada Amerika, dan semua perubahan tersebut mengarah pada hal yang lebih baik. Sehingga, kata kata motivasi Abraham Lincoln pun menjadi sesuatu yang sangat disanjung oleh orang orang dari seluruh dunia.

Ketenaran Abraham Lincoln memang tidak hanya dikenal dalam lingkup Amerika Serikat saja, namun sampai ke kancah internasional. Dan hingga saat ini, saat di mana sosok Abraham Lincoln sudah tidak ada lagi, ketenaran tersebut tidak pernah surut. Bahkan banyak orang yang masih mencari segala informasi tentang presiden yang telah berjasa dalam menghentikan perang saudara di Amerika Serikat tersebut.

Kata Motivasi Abraham Lincoln

Nah, jika anda juga merupakan salah satu penggemar Abraham Lincoln, dalam arti sosoknya bisa memberikan banyak inspirasi bagi kehidupan anda untuk melakukan hal hal yang hebat. Maka berikut ini ada beberapa kumpulan kata kata motivasi Abraham Lincoln yang dapat anda gunakan untuk menambah rasa kagum atau bahkan cinta kepada sosok Abraham Lincoln. Kata kata berikut adalah kata kata yang diambil dari berbagai macam sumber, dan dilakukan secara cermat.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Abraham Lincoln

Ada syair tua yang tak kuingat siapa penyairnya, berbunyi: ‘Kebenaran adalah anak daripada waktu’
Aku akan mempersiapkan diri dan suatu hari kesempatanku akan datang
Aku menghancurkan musuhku ketika aku menjadikan mereka temanku
Aku tak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari
Amerika tidak akan pernah bisa dihancurkan dari luar. Apabila kita bimbang dan kehilangan kebebasan kita, maka Amerika akan hancur karena kita menghancurkan diri kita sendiri
Anda dapat membohongi semua orang dalam satu waktu, dan beberapa orang dalam setiap waktu, tetapi anda tidak dapat membohongi semua orang sepanjang waktu
Apapun diri anda, jadilah seorang yang hebat
Buku menunjukkan kepada seseorang bahwa pemikiran asli mereka bukanlah hal baru sama sekali
Cara bagi orang yang masih muda untuk berkembang adalah meningkatkan dirinya dalam segala hal yang ia mampu, tanpa mencurigai bahwa setiap orang ingin menghalangi dirinya
Filosofi dari ruang sekolah dalam satu generasi, juga akan menjadi filosofi di pemerintahan pada masa mendatang
Filosofi yang diajarkan di sebuah ruang kelas pada suatu generasi akan menjadi fisolofi dari pemerintah yang ada pada generasi berikutnya
Hal-hal yang ingin kutahu ada di dalam buku, sahabat terbaik adalah orang yang akan memberikanku sebuah buku yang belum aku ketahui
Jika saya berwajah dua, akankah saya mengenakan yang satu ini?
Kalau kita tidak merencanakan masa depan karena kita hidup pada jaman sekarang, maka kita akan tetap berada di masa lalu
Karakter adalah ibarat pohon dan reputasi ibarat bayangan. Bayangan tersebut adalah apa yang kita pikirkan dan pohon tersebut adalah kenyataannya
Kebanyakan orang bahagia karena mereka membuat pikiran mereka menjadi bahagia
Ketika anda menangkap gajah dari kaki belakangnya, maka ia akan berusaha untuk lari, maka hal yang terbaik adalah membiarkannya lari
Lakukanlah dengan mengesankan, lakukanlah dengan benar dan lakukanlah dengan gaya
Lebih baik tetap diam dan dianggap bodoh daripada berbicara untuk menghapus semua keraguan
Oleh karena masalah kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula
Opini publik di negara ini adalah segalanya
Opini publik di negara ini adalah segalanya
Pada akhirnya, bukan tahun-tahun di dalam hidup Anda yang diperhitungkan. Tapi kehidupan di dalam tahun-tahun tersebut
Pada akhirnya, bukanlah tahun-tahun dalam hidup anda yang dihitung. Tetapi hidup anda dalam tahun-tahun andalah yang dihitung
Pastikan bahwa anda meletakkan kaki anda di tempat yang tepat, lalu berdirilah dengan kokoh
Pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat tidak akan pernah punah dari muka bumi ini
Perhatian terbesar saya bukanlah apakah anda telah gagal, tetapi apakah anda puas dengan kegagalan anda
Perhatian terbesar saya bukanlah apakah anda telah gagal, tetapi apakah anda puas dengan kegagalan anda
Saya akan belajar, maka kesempatan akan datang
Saya berharap dapat berdiri cukup kokoh untuk tidak mundur, dan tidak maju terlalu cepat untuk menghancurkan masalah dalam negara
Saya ingin melihat seseorang bangga dengan tempat dimana ia tinggal. Saya ingin melihat seseorang hidup sehingga tempatnya berada akan bangga terhadap dirinya
Saya mengerjakan hal terbaik yang saya tahu, hal terbaik yang saya bisa, dan saya bermaksud untuk melakukannya sampai akhir
Saya selalu menemukan bahwa belas kasihan lebih kaya dibandingkan dengan hukum yang ketat
Saya seorang yang lamban, tetapi saya tak pernah mundur ke belakang
Seorang sahabat adalah orang yang memiliki musuh yang sama seperti yang anda miliki
Setiap kali saya mendengar seseorang berdebat mengenai perbudakan, maka saya merasakan suatu dorongan yang kuat untuk melihat seandainya perbudakan itu terjadi pada dirinya sendiri
Sudah menjadi pengalaman saya, bahwa orang-orang yang tidak memiliki kejahatan memiliki kebajikan yang sangat sedikit
Tak ada orang yang cukup baik mengatur orang lain tanpa persetujuan dari yang lain
Tak peduli seberapa banyaknya kucing-kucing berkelahi, akan selalu ada banyak anak kucing pada akhirnya
Yang terbaik tentang masa depan adalah bahwa ia datang satu hari sekaligus
Kata kata di atas hanya sebagian dari quote yang pernah dibuat oleh Abraham Lincoln. Jika ingin lebih banyak lagi, sebenarnya anda bisa menemukannya di beberapa sumber yang lain. Namun begitu, kata kata yang disebutkan di atas juga merupakan kata kata yang memiliki banyak sekali makna yang mampu membuat orang orang menjadi termotivasi. Sehingga, sangat dianjurkan untuk disimpan, atau setidaknya diketahui oleh para penggemar Abraham Lincoln.

Jadi, kata kata motivasi Abraham Lincoln yang disebutkan di atas intinya hanya sebagian saja. Masih banyak yang lainnya, yang bisa anda cari di sumber yang lain. Namun begitu, jika memungkinkan, pada kesempatan lain kata kata tersebut bisa saja di tambahkan di sini.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017