Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Sendiri Penyemangat Terbaru 2017

Advertisement

Artikel terkait :

Ketika seseorang sedang terpuruk karena suatu musibah atau masalah, tentu saja membutuhkan seseorang yang bisa menjadi motivator yang terus menyemangati agar tidak menyerah serta putus asa. Namun tidak harus selalu ada orang lain yang memberikan motivasi kepada kita, bahkan kata kata motivasi diri sendiri yang sebenarnya lebih efektif karena berasal dari hati dan keyakinan pribadi masing-masing.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa motivasi begitu penting sekali terlebih ketika seseorang sedang merasa putus asa. Dengan motivasi yang kuat dapat membuat kita menjadi seseorang yang lebih hebat dan lebih berani dalam menjalankan pekerjaan sehingga dapat selesai dengan baik. Silahkan membaca kalimat atau kata kata motivasi diri sendiri agar nantinya perasaan kita menjadi lebih tenang dan siap menghadapi apapun masalah yang terjadi.

Kata Kata Motivasi Diri Sendiri
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk MoveOn dan untuk benar-benar bisa bangkit maka semuanya itu harus dimulai dari NIAT!!!
Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.
Cinta tidak memiliki apapun yang kau ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.
Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Jika anda ingin melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Jika anda ingin melihat masa depan maka lihatlah apa yang anda lakukan sekarang.
Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.
Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!
Kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan.
Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.
Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.
Melepaskan seseorang yang kita cintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki.
Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.
Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karena kamu diberi dua tangan dan satu mulut supaya kamu lebih banyak mendengar daripada berbicara.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.
Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.
Sampai disini dulu kumpulan kata kata motivasi diri sendiri kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua agar menjadi pribadi yang lebih baik pantang menyerah dan tidak mudah putus asa meskipun ada banyak masalah yang akan kita hadapi.

Menjadi diri sendiri dan terus berbenah akan membawa kita ke dalam jalan menuju kesuksesan. Cepat atau lambat tergantung seberapa kuat usaha kita dama mencapainya. Tidak mudah memang akan selalu ada saja halangan serta rintangan yang menghadang namun semuanya harus dilewati demi mencapai target yan gkita canangkan.

Artikel 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017 Lainnya :

Copyright © 2016 - 1000 Kata Kata Motivasi Inspirasi Hidup Penuh Semangat 2017